Tagged: guelagi

Sudah Sedekat Apa Hari Ini?

Udah lama juga gak nabung disini. Maaf ya sudah lama meninggalkan kalian, gara-gara skripsi nih, jadi nulisnya bukan buat disini, malah di tempat lain. Tapi gak bisa juga sih mengkambinghitamkan...

More

Sehat Lebih dari Sekedar Duit

Hand counting money

Pilih Mana, Kurang Duit Tapi Sehat Atau Banyak Duit Tapi Sakit? Kalo gue ditanya begitu ya jelaslah gue gak akan pilih salah satu. Gue lebih milih banyak duit tapi sehat,...

More

Sebelum Ada Dia (Gadget)

Sekarang udah masuk jamannya semua kepala merunduk menn. Beda banget sama jaman dulu yang semuanya serba sederhana dan ngandelin telepati. Jaman sekarang semenjak ada dia nih jadi di gampangin entah...

More

Begal Jadi Franchaise Baru

Kalo lo lagi pengen punya bisnis atau lagi pengangguran terus mau buka usaha baru, lo boleh mikir-mikir buat terapin bisnis ini menn. Nah iya sesuai judulnya, bisnis Begal 😀 ....

More

Tipe ketawa di dunia sosmed

Gue yakin banget lo pasti punya akun media sosial. Dan gue yakin lagi kalo diantara lo pasti punya lebih dari satu akun. Ya kan?ngaku lo 😀 . Soalnya sekarang makin...

More