Kayanya judulnya kontra banget sama namanya malem minggu. Ketauan banget jones gue. Selow lah bro no offense, gue ngerti ko lo lo semua yang udah gawe malem kosong buat bersenang-senang ya Cuma malem minggu kan. Ada sih malem lain, kalo lagi tanggal merah, kasian. Tapi percaya ga sih lo malem minggu itu gak menyenangkan. Bukan karna gue jones nih, tapi beneran gak enah dah. Beberapa fakta yang gue dapet dari yang namanya malem minggu. Dan ini adalah hasil riset gue selama 5 menit.

1. Malem minggu itu macet

Malem Minggu Macet

Kalo malem minggu, macetnya bisa kaya jam berangkat kerja aslikotabatu.wordpress.com

Ini yang paling utama nih. Kalo semua orang berpikiran untuk bersenang-senang di malem minggu ya semua keluar malem itu. Akhirnya semua jalan penuh, trus gimana jalannya? Apalagi kalo lo orang jabodetabek, daerah yang padat penduduk. Semuanya keluar pada bawa motor, pake mobil udah gitu Cuma berdua lagi. Yang ada Cuma menuh-menuhin jalan aja. Trus kalo udah macet pasti berpikiran lewat jalan tikus, lah kalo banyak yang tau tuh jalan tikus, ya macet juga. Jadi kalo lo mau malem minggu ato mau pergi malem minggu ya siapkan mental lo melawan kemacetan 😀

2. Malem minggu itu emosi

Emosi mulu

Senggol bacok bro restlessangel.wordpress.com

Nih sebenernya akibat fakta diatas. Kalo udah macet pasti yang kebawa ya emosi. Mau jemput doi kan abis magrib, trus jalanan udah macet total, coba nyari jalan tikus tetep macet, akhirnya telat sampe rumah doi, doi nya udah bete nunggu kelamaan, tapi tetep jadi jalan dengan keadaan sama-sama bete, yang satu bete jalan macet, yang satu bete nunggu kelamaan, pas sampe tempat makan eh penuh, makin bete, terus terpaksa makan, akhirnya balik dan malem minggu nya gak berkesan.

3. Malem minggu itu penuh

Tempat makan pada penuh

Malem minggu cari tempat makan yang sepi tuh susah menn malay.cri.cn

Dimana-mana kalo malem minggu pasti penuh gak café, gak restoran, gak jembatan, gak pinggiran jalan, gak jalan di perumahan, gak di pasar malem. Asal gak dikebon aja. Kebon mah sepi, palingan ada rumput yang goyang, kalo mobil goyang mah adanya diparkiran 😀 pikir-pikir deh kalo niat lo mau seneng-seneng di malem minggu yak, bukan Cuma yang punya pacar, kalo lo mau kumpul sama temen juga pikir-pikir dulu kalo malem minggu.

4. Malem minggu itu sama

Sama aja

Malem minggu itu sama aja rezandy.wordpress.com

Iya..malem minggu itu sama aja kaya malem-malem yang lain. Gelap, kadang ada bintang sama bulan, kadang juga ujan lebat. Malam minggu itu sama aja, yang mahasiswa tetep aja ngerjain laporan, yang udah kerja tetep aja pengennya istirahat di rumah. Yang ribet mah kalo punya pacar, mintanya diajak keluar, trus ngarepnya ditraktir. Kalo gak dikasih entar marah, entar diputusin, akhirnya jadi Raisa, serba salah.

 

Nah kan jadi sekarang mah udah gak spesial lagi malem minggu. Sama aja kaya malem-malemnya, gelap, kadang ada bintang, kadang gak ada, bahkan kalo menurut gue malem minggu paling banget dihindari untuk keluar rumah menn. Mending dirumah aja dah nonton tv. Eh jangan nonton tv, channel indonesia mah hampir gak ada yang bener. Kalo lo punya tv berbayar sih gak masalah nonton tv, tapi kalo gak ada mending lu nonton dvd atau buka laptop trus selancar di dunia maya deh kaya gue, iyalah gue mah single, bebas 😀

Share Yuk: