Kalo lo lagi pengen punya bisnis atau lagi pengangguran terus mau buka usaha baru, lo boleh mikir-mikir buat terapin bisnis ini menn. Nah iya sesuai judulnya, bisnis Begal πŸ˜€ . Gue heran ini kriminal tapi udah jadi kaya bisnis baru, ada dimana-mana. kalo gue bisa bilang ini udah kaya franchaise, di jakarta ada yang punya, bogor ada juga, depok punya agen terkenal juga, tar lama-lama buka diseluruh Indonesia terus diduplikasi sama orang luar trus akhirnya dunia ini kiamat #lohhh. Tapi ini termasuk inovasi baru dalam dunia bisnis, selain bisnis penculikan, bisnis pemerkosaan, bisnis pencopetan, bisnis pemalingan dan bisnis haram lainnya.

Franchaise adalah bisnis yang ga perlu ribet ngatur ini itu. Tinggal beli nama brand trus eksekusi. Jadi hasil yang lo dapet tergantung sama eksekusi lo.

Para tersangka aksi pencurian disertai kekerasan dengan menggunakan senjata tajam yang berhasil diamankan polisi, saat gelar perkara di Mapolrestabes Semarang, Jateng, Senin (16/3).

nah ini contoh pembegal yang gak ijin bisnis.com

 

Begal berasal dari kata Beneran Galau, jadi si tukang begal ini sering galau, jadi karena kelamaan galau, dan tingkat galaunya meningkat maka dia harus mencari mangsa buat nurunin kegalauannya yaitu dengan nyopet motor orang biar bisa dipake buat jalan-jalan atau dijual buat beli kebutuhan hidup πŸ˜€ . Begal termasuk kedalam tipe maling menn. Pas eksekusinya begal biasanya gak sendirian, beda lah ya sama tipe maling yang lain yang sendirian kaya misalnya copet, maling rumahan. Begal termasuk bisnis barengan kaya perampok, penculik, koruptor #Hooo. Kalo begal sendirian, lah yang bawa motor copetannya siapa. Jadi si tukang begal ini nyopet motor orang secara terang-terangan di jalanan beda sama maling motor rumahan yang diem-diem pake kunci T.

Mbak cantik: *lagi asik naek motor

Mas begal : Mbak bisa ke pinggir ga?*nyerempet mbak cantik.

Mbak Cantik : loh bapak polisi? Ko ga pake seragam pak?

Mas Begal : seragamnya lagi dicuci mbak. *menodongkan alatnya

Pas udah ke pinggir jalan

Mas Begal : Mbak saya bawa ya #lohh, eh maksudnya motornya

Mbak cantik : oh iya silahkan, berarti saya bonceng di belakang ya

*bumbumcesss

Kemunculan begal bisa terjadi kapan aja menn. Kalo dulu biasanya malem, karna sepi. Tapi sekarang mereka bagi-bagi shift, ada yang siang, pagi , sore, malem kapan aja. Trus si begal biasanya munculnya di tempat-tempat yang sepi yang gak punya lampu, eh tapi ditempat terang juga bisa sih. Mereka bisa muncul dimana aja kaya power rangers atau spiderman atau batman atau super hero lainnya yang lo suka.

Nah kan udah dibahas tentang begal. Prospek begal kedepannya makin tinggi menn, karena yang beli motor makin banyak trus polisi juga jarang ikut campur kan jadi bisalah bagi-bagi gue :D. Keuntungan yang lo dapet makin berlimpah tapi dosa lo menumpuk. Resiko lainnya paling lo dibakar Β atau dipukulin terus masuk penjara . Enak kan jadi tukang begal? Untung banyak tapi gampang mati.

Yang lain udah begal motor, kamu kapan begal hatiku?

Share Yuk: