Gue yakin banget lo pasti punya akun media sosial. Dan gue yakin lagi kalo diantara lo pasti punya lebih dari satu akun. Ya kan?ngaku lo 😀 . Soalnya sekarang makin banyak sosmed bertebaran dan makin spesifik fungsi dan sasarannya. Tapi gue ga mau bahas disini soal macem-macem media sosial, sekarang gue mau bahas jenis-jenis ketawa yang ada di setiap kolom status atau komentar. Ketawa itu susah menn kalo diungkapin dalam sebuah kata-kata, makanya banyak orang yang punya style sendiri kalo ketawa. Nah ini beberapa tipe ketawa yang gue temuin di akun-akun sosmed gue.

1. HAHAHA

eswetenet

Lepaskan tawa eswete.net

Ini tipe ketawa yang lumayan terbahak-bahak. Kalo di ekspresikan, mulutnya cukup terbuka. Tipe ini bisa berarti kalo dia nikmatin apa yang lagi dibicarain.

2. HEHEHE

memegeneratornet

Yaudahlah gue ketawa aja memegenerator.net

Kalo yang ini tipe ketawa yang setengah-setengah. Ini ketawa tanggung kalo kata gue. Dia nikmatin cuma kayak ga ikhlas gitu. Dalam hatinya gini “Mau ketawa tapi ko ga lucu ya, yaudah deh ketawa aja biar seneng”. Jadi jangan percaya sama ketawa yang kaya begini. Bisa jadi dia cuma nyindir lo, nah loh.

3. HIHIHI

Tipe ketawa model ini lumayan serem kalo buat gue. Kalo dibayangin mirip-mirip suara kuntilanak, ya gak sih? Kadang gue juga bingung ini orang mau ketawa tapi begini amat. Tapi ga juga kaya kuntilanak sih. Gue sering dapet ketawa kayak gini dari cewek, nah kan mirip sama kuntilanak 😀 . Iya jadi ketawa begini juga bisa berarti dia tersipu malu gitu , jadi cuma senyum tapi ngeluarin suara hihihi.

4. WKWKWK

kaskuscoid

Lebar amat pak ketawanya kaskus.co.id

Nah kalo ini ketawa yang lepas alias sangat terbahak-bahak. Dia nikmatin banget obrolan lo. Tapi mirip bebek atau soang gitu sih 😀 soang itu angsa, didaerah kampung gue dibilangnya soang. Nah kalo temen lo ketawa begini bisa jadi dia bener-bener ketawa. Bisa jadi.

5. Cuma Emot 😀

guventusblogspotcom

setidaknya respect ya pake emot guventus.blogspot.com

Kalo ini sering gue pake 😀 . Ini ketawa dalem hati menn, jadi ketawanya cuma di dalem hati aja tapi mulutnya kebuka. Soalnya gue elegan kan orangnya jadi ga perlu lebay kaya yang tipe diatas. *pakekacamatadulu

6. HUAAAAH

liputnewscom

huaaaaaaa liputnews.com

Kalo ini bukan ketawa tapi lagi kepedesan. Lo cepet-cepet kasih minum kalo ketemu yang beginian.

Nah itu semua tipe-tipe ketawa yang sering gue temuin di sarang gue kecuali nomor terakhir ya. Ketawa emang susah diekspresiin lewat kata-kata, sama kaya cinta susah diungkapkan lewat tindakan *benerinkerahbaju . Tapi tetep aja semua bisa aja dilakuin. Karna kita makhluk kreatif menn. Yaudah gitu aja ya, mau nambah? Sana bilang sama ibu warteg nya.

Share Yuk: