Teknologi yang semakin hari semakin maju membuat jumlah pengguna smartphone semakin meningkat. Di Indonesia saja, hampir semua masyarakatnya telah menggunakan ponsel pintar dan aktif di media sosial.

Melihat fakta tersebut, tidak  heran jika saat ini semua operator berlomba-lomba untuk meningkatkan pelayanan mereka dalam bidang penyediaan Internet, XL salah satunya.

Traveloka adalah salah satu perusahaan penyedia produk tersebut yang bisa memberikan layanan yang terjangkau, aman dan terpercaya.

Baca Juga : Hampir Semua Orang Suka Kejutan, Ini Contohnya

Provider yang identik dengan warna biru tersebut tidak berhenti melakukan inovasi demi kepuasan para pelanggannya.

Inovasi terkini yang disediakan XL untuk menjawab tuntutan zaman adalah paket Internet.

Dengan berbagai fitur menarik, paket internet XL berusaha menyediakan layanan yang mumpuni dan murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di dunia maya.

Lalu, apa aja keuntungan yang ditawarkan provider XL ini untuk penggunanya? Yuk coba simak 5 manfaat yang bisa kalian dapetin dari paket internet XL berikut ini,

1. Banyak pilihan harga paket

internet XL

Banyak pilihan harga paket – wikimedia

Salah satu alasan mengapa pelanggan kartu XL cukup beragam adalah karena paket internetnya cukup variatif dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mulai dari paket sepuluh ribuan hingga ratusan ribu tersedia di XL.

Nah tiap paket juga memiliki keunggulan dan kelebihannya masing-masing. Kalian  juga bebas memilih mau menggunakan paket harian, mingguan, atau bulanan dengan tarif dan kuota sesuai kebutuhan.

2. Harganya cukup murah

Harganya cukup murah

Harganya cukup murah – webflow

Tidak hanya variatif dan cepat, paket internet dari Si Biru ini juga cukup murah. Dengan harga yang sama, kalian bakal dapat kuota dan bonus dua kali lebih besar daripada paket internet dari operator lain.

Paket Combo Xtra XL misalnya, dengan harga sekitar Rp80.000 pengguna akan mendapatkan kuota sebesar 12GB yang bisa digunakan 24 jam selama 30 hari penuh.

Selain dapet kuota internet, kalian juga bakal dapet bonus telepon baik ke seluruh atau sesama operator. Gimana, menarik bukan?

3. Bisa dibeli di mana saja

Bisa dibeli di mana saja

Bisa dibeli di mana saja – independent

Untuk membeli paket internet murah XL, kalian bisa ke konter pulsa terdekat atau membeli lewat aplikasi multi pembayaran seperti Traveloka.

Selain lebih cepat, membeli melalui aplikasi semacam ini juga cenderung lebih praktis dan efisien.

Dengan menggerakkan jari saja, kalian udah bisa beli paket internet kapan dan di mana saja tanpa perlu susah payah.

Baca Juga : One Day Trip To Sukabumi

Caranya pun gampang banget, kalian cuma perlu install aplikasi Traveloka di smartphone Android maupun Apple-nya, trus cari deh Connectivity. Gampang kan?

Nah, Untuk informasi lebih lengkap soal harga dan ragam paket internet XL di Traveloka, silakan kunjungi situs multi pembayaran dan traveling tersebut melalui browser PC atau aplikasi.

4. Menjangkau semua jaringan

Menjangkau semua jaringan

Menjangkau semua jaringan – livemint

Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan XL adalah karena kartu ini multijaringan. Jadi gak peduli se-jadul atau secanggih apapun ponsel kalian, jaringan XL akan menyediakan pelayanan terbaiknya.

Layanan paket internet XL ini emang didesain cukup fleksibel sehingga bisa menjangkau jaringan 3G, 4G LTE, atau bahkan 4,5G yang lagi tren beberapa tahun belakangan.

Tentu hal tersebut membuktikan bahwa XL gak main-main dalam memberikan pelayanan terbaik mereka.

Gak hanya itu, selain multijaringan kualitas koneksi paket internet dari XL selalu stabil di hampir semua jaringan.

Jadi jangan heran, kalau sekarang ini jumlah pelanggan XL terus bertambah dan membuat kartu tersebut menjadi salah satu provider dengan jumlah pelanggan terbanyak.

5. Internet tercepat

Internet tercepat

Internet tercepat – dailymail

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, jaringan XL cukup stabil sehingga semua layanannya termasuk paket internet cukup memuaskan pelanggan.

Hal tersebut gak lepas dari teknologi 4,5G XL yang menggunakan Orthogonal Frequency Division Multiplexing (OFDM).

Teknologi ini memungkinkan kartu mengirimkan data berkapasitas besar dengan kecepatan sekitar 210 Mbps dan bandwith 15 MHz.

Jika dibandingkan jaringan 4G yang memiliki kecepatan maksimal sekitar 100 Mbps saja, inovasi dari XL tersebut jelas lebih unggul dan mumpuni.

Jadi gak heran semakin bertambahnya tahun, jumlah pelanggan provider yang sudah berdiri cukup lama di Indonesia ini makin banyak.

Baca Juga : 23+ Film Indonesia Terbaru 2018 Yang Bisa Kalian Tonton di Bioskop

Nah, itulah beberapa keuntungan yang bakal kalian dapetin jika menggunakan paket internet XL.

Gimana, tertarik gak nyobain paket internet dari XL ini? Coba dulu, tapi hati-hati nanti ketagihan ngebutnya.

Nah sekian dulu ya bahas tentang si XL ini. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa dishare kalau artikel ini bermanfaat. Tombolnya ada disamping kiri atau dibawah artikel ini.

Ditunggu loh share dan komentarnya. Terima kasih udah mampir kesini.

Share Yuk: