Dua aktor dan aktris terbaik Tanah Air dipertemukan Kembali di serial terbaru Paradise Garden Vidio.

Dalam serial Paradise Garden, Vanesha berperan sebagai Vya dan Jefri Nichol sebagai Andra. Vya adalah seorang mahasiswi semester akhir yang harus terpaksa menikah dengan Andra, seorang jurnalis investigasi.

Mereka terpaksa menikah karena kakak Vya dan Andra menghilang secara misterius di acara pernikahannya. Orang tua mereka yang merasa malu karena segala persiapan sudah matang mau tak mau menggantikan posisi sang kakak kepada adiknya yakni Vya dan Andra.

Saat menjalani proses syuting, baik Nichol maupun Vanesha mengaku terdapat beberapa adegan sulit yang harus dilakukan.

“Kalau aku, scene (tersulit) yang belum pernah terjadi. Artinya, aku belum punya pengalaman itu, jadi agak susah mengekspresikan. Misalnya ada kejadian tabrakan di jalan, atau apa, yang aku harus ikut langsung, itu kan belum kejadian sama aku pribadi,” ungkap Vanesha Prescilla dalam konferensi pers serial Paradise Garden, Jumat (16/7/2021).

Jefri Nichol juga ikut mengungkapkan bahwa dirinya cukup kesulitan saat diminta untuk beradegan yang belum pernah ia lakukan sebelumnya di kehidupan nyata.

jefri nichol dan vanessa main di paradise garden
(sumber : antaranews.com)

“Yang paling susah mungkin scene dikubur kali ya,” ujar Jefri Nichol.

Jefri Nichol pun menambahkan, “Andra enggak mati. Mungkin sama sih, yang enggak pernah dialami di kehidupan nyata juga,” tutur Jefri saat konferensi pers.

Jika biasanya Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla memerankan adegan romantis drama percintaan. Kali ini mereka ditantang untuk bisa beradu akting di genre yang belum pernah mereka hadapi sebelumnya.

Tak heran jika keduanya sempat menghadapi beberapa kesulitan Ketika syuting. Terlebih akting mereka sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. Karena itulah baik Jefri dan Vanesha berusaha memberikan yang terbaik untuk penggemar dan penonton setianya.

Serial yang diadaptasi dari wattpad popular karangan Khojina ini disutradarai oleh Tommy Dewo dan Ginanti Rona. Sedangkan scenario ditulis oleh Tommy Dewo, Agasyah Karim, dan Khalid Kashogi.

Baca Juga : Prestasi yang Pernah di Raih Indonesia Dalam Ajang Olimpiade

Penasaran seperti apa acting Jefri Nichol dan Vanesha Prescilla dalam serial terbarunya ini? Nonton Paradise Garden di Vidio pada 29 Juli mendatang!