Memilih laptop kini bukanlah perkara yang mudah. Banyak calon konsumen yang sudah berpikir cerdas dengan membeli produk dengan spesifikasi mumpuni.

Jika dulu dengan RAM 2 GB sudah mencukupi, sekarang minimal dibutuhkan RAM 4 GB agar kinerja notebook lebih maksimal dan tidak lemot.

Aktivitas multitasking pun menjadi ringan. ASUS sebagai salah satu produsen laptop terbaik memahami betul kebutuhan kalian. Banyak sekali pilihan yang disediakan yang juga dilengkapi info seputar spesifikasi laptop asus dan gambarnya.

Nah, untuk masalah harga sangat bergantung pada seri dan dapur pacunya. Sebelum membeli ada baiknya Kalian mencari tahu dulu rekomendasi laptop ASUS terbaik agar bisa mendapatkan produk tepat dengan harga yang bersaing.

Rekomendasi Laptop Asus Beserta Spesifikasi Lengkapnya

Tips membeli laptop agar Kalian tidak kecewa nantinya adalah sesuaikan dengan kebutuhan. Jika untuk menunjang kerja, sebaiknya pilih produk dengan spesifikasi yang mumpuni.

Body pun juga menjadi pertimbangan. Desain yang minimalis dengan lapisan casing yang kuat menjadi pilihan utama calon konsumen saat ini.

Untuk masalah berat, hampir semua laptop ASUS kini memiliki tampilan yang ramping dengan bobot kurang dari 1 kilogram. Agar Kalian bisa memilih produk dengan mudah dan cepat, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

1. ASUS Vivobook S200E – CT285H

ASUS Vivobook S200E – CT285H

ASUS menawarkan laptop dengan body minimalis dan elegan. Dilengkapi dengan layar sentuh 11 inci beresolusi 1280×800 piksel, memudahkan Kalian sebagai pengguna saat melakukan aktivitas multitasking.

Kartu grafis sudah menggunakan Intel HD dengan dibekali prosesor intel celeron B947 1,2 GHz. Dukungan RAM 4 GB DDR3 menjadikan kecepatan kerjanya maksimal.

Untuk storage yang disediakan juga cukup luas, 500 GB. Laptop ASUS seri ini dibanderol dengan harga yang cukup bersaing yaitu berkisar 4,5 jutaan saja.

2. ASUS X75A – TY114D

ASUS X75A – TY114D

Sebelum membeli, banyak konsumen yang sengaja mencari informasi mengenai spesifikasi laptop asus dan gambarnya. Tujuannya untuk mendapatkan produk yang terbaik. Jika Kalian mencari laptop dengan layar yang lebih lebar, dapur pacu mumpuni, dan harga hemat, maka ASUS X75A seri TY114D adalah jawabannya.

Tampilan muka yang super slim dengan balutan material berkualitas semakin menambah kesan elegan yang dihadirkan. Produk ini sudah dibekali dengan prosesor intel celeron B980 berkecepatan 2,4 GHz.

RAM yang ditanamkan sebesar 4 GB, sangat pas untuk menunjang berbagai aktivitas baik itu browsing, bermain game, serching, dan lain sebagainya. Ruang penyimpanan cukup mumpuni sebesar 500 GB. Sementara harga yang ditawarkan berkisar 4,5 jutaan saja.

3. ASUS X455LA – WX369D

ASUS X455LA – WX369D

Ingin memiliki laptop dengan casing yang penuh warna, kini ada produk terbaru yang cukup direkomendasikan bagi Kalian kaum milenial. ASUS X455LA seri WX369D tidak hanya menawarkan tampilan luar yang modern, namun dibekali juga dengan dapur pacu yang super kinerjanya.

Kelebihan yang diberikan oleh produk ini ada pada kepemilikan spesifikasi laptop asus terlengkap. Kapasitas penyimpanan yang disediakan sebesar 500 GB.

Untuk menunjang kecepatan saat pengoperasian, produk ini dibekali dengan RAM 4 GB serta prosesor intel core i3 dengan kecepatan 2,0 GHz. Layar LCD yang disematkan juga cukup lebar yaitu 14,1 inci.

Meski terlihat tipis, namun casing pelindung laptop ini cukup kokoh dan tahan banting. Ada banyak varian warna yang tersedia, pilih saja sesuai dengan keinginan. Harga dari laptop ASUS seri ini berkisar antara 5 jutaan.

4. ASUS X540LJ – XX022D

ASUS X540LJ – XX022D

Dilihat dari gambar laptop asus 2019 terbaru diatas, tampilan produk ini lebih bergaya klasik. Dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor core i3 berkecepatan 1,7 GHz. Dengan RAM 4 GB DDR3, kemampuan membuka beberapa program secara berbarengan tidak akan terasa berat. Hardisk yang disematkan didalamnya memiliki kapasitas 500 GB.

Baca Juga : 4 Game Multiplayer Fighting Android

Tampilan gambar yang disajikan juga sangat jernih dengan dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce GT920 2 GB. Layarnya cukup lebar 15,6 inci dengan body yang slim. Berapa harga dari produk ini? Kalian harus menyediakan budget sebesar 5,2 juta bila ingin memiliki laptop bergaya elegan tersebut.

Jika ingin mendapatkan info lengkap seputar spesifikasi laptop asus dan gambarnya, masuk saja ke online marketplace terpercaya Bhinneka.com. Varian laptop ASUS yang tersedia sangat lengkap dan pastinya banyak penawaran istimewa yang siap diberikan kepada Kalian pelanggan setia.