Saat ini segala sesuatu bisa dilakukan secara online, mulai dari membayar tagihan atau membeli pulsa, belanja berbagai kebutuhan sehari-hari, cari jodoh, hingga membeli mobil. Salah satu cara untuk beli mobil secara online adalah dengan ikut program mobil lelang murah. Program apa itu?

Program lelang adalah program baru yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan berbagai kendaraan dengan harga yang fantastis. Program lelang ini bisa kalian temukan di IBID Balai Lelang Serasi. Dengan program ini, kalian bisa mendapatkan mobil impian tanpa harus meninggalkan rumah.

lelang mobil ibid

Kenapa Jual Beli Mobil di IBID?

Ada banyak tempat untuk melakukan transaksi jual beli kendaraan, baik secara offline maupun online. Lalu, kenapa memilih IBID? Karena IBID punya banyak keunggulan seperti lelang aman secara online melalui fitur Timed Auction dan Live Auction.

Baca Juga : Pilihan Mobil Wuling Bisa Jadi Alternatif Mobil Keluarga

Selain itu, IBID juga menyediakan promo khusus yaitu titip lelang. Program promo yang satu ini cocok banget untuk kalian yang ingin menjual mobil lama secepat mungkin agar bisa segera diganti dengan mobil keluaran terbaru. Apa keunggulan promo istimewa titip lelang ini?

Mobil bekas kalian akan cepat laku

Promo titip lelang ini bisa membantu kalian menjual mobil lama dengan lebih cepat dan dengan harga yang jauh lebih kompetitif. Tidak perlu repot pasang iklan dimana-mana. Cukup ikuti program titip lelang dan mobil lamamu akan segera tergantikan dengan mobil impian.

Program IBID adil untuk semua pihak

Mobil yang masuk ke program titip lelang ini akan diperiksa dan dicek dulu kesehatannya sehingga grade dan kondisi mobil bisa ditentukan. Hal ini membuktikan bahwa IBID mempedulikan kesejahteraan penjual mobil dan juga calon pembelinya.

lelang mobil mudah

Lelang mobil dengan fitur cashback

Ada voucher cashback yang mencapai 1.4% dan akan diberikan dalam bentuk uang elektronik yaitu GoPay dan OVO. Syaratnya adalah harga mobil yang terbentuk mencapai 300 juta Rupiah atau lebih. Kurang dari itu cashback tetap akan kalian peroleh, sebesar 1%.

Transaksi online semua dilakukan dari rumah

Karena dilakukan secara online, maka mobil kalian akan dijemput dan dibawa ke tempat lelang segera setelah pihak ACV atau Astra Car Valuation melakukan inspeksi terhadap mobil kalian. Pastikan mobil yang kalian jual sudah disertai dengan surat yang lengkap.

Kalian bisa menjual mobil dan membeli mobil sambil melakukan kegiatan lain di rumah dengan memanfaatkan program titip lelang dari IBID. Untuk bisa mengikuti program ini, pastikan kalian download aplikasi IBID terlebih dahulu.

Baca Juga : Alasan Suzuki XL7 Menjadi Mobil SUV Terbaik Saat Ini

Bagi para pengguna Android, IBID bisa diunduh secara gratis di Play Store. IBID juga tersedia di App Store sehingga para pengguna perangkat iOS juga bisa berpartisipasi dalam program titip lelang untuk mendapatkan mobil lelang murah dengan proses yang jauh lebih mudah dan praktis.