Bosen weekend ini mau kemana? Atau udah ada plan mau nonton di bioskop tapi gak tau mau nonton apa?

Nah ini dia film terbaru Januari ini yang bakal hadir di Bioskop. Karena ada banyak film menarik yang bisa kalian tonton bersama pasangan, keluarga atau mantan juga bisa.

Jangan lupa catat jadwal tayang di bioskop biar gak ketinggalan ya. Semoga jadwalnya gak salah ya.

Insidious: The Last Key

film januari 2018 insidious the last keyFilm terbaru Januari ini bakal diawali film horor dari luar Indonesia. Yaitu seri lanjutan dari Insidious yang kali ini dengan judul The Last Key.

Berkisahkan Elise Rainier yang kembali dipanggil untuk mengatasi gangguan paranormal di sebuah rumah. Rumah tersebut adalah bekas rumah keluarga Elise saat masa kecil yang juga sering dikejar sesosok setan yang menyeramkan.

Gak mau ketinggalan seri Insidious kali ini? Yaudah nonton ya di bioskop favorit masing-masing. Jangan sendirian, mending ajak temen kalau gak punya pasangan.

Jadwal Tayang Bioskop : Jumat, 05 Januari 2018

 

Forever Holiday in Bali

Film januari 2018 forever holiday in baliDilanjutin dengan film lokal indonesia nih dengan genre drama romantis dengan nuansa Bali. Bercerita tentang dua anak muda yang berasal dari negara yang berbeda, Korea dan Indonesia.

Kay (Thunder) berperan sebagai seorang seniman K-Pop dan Putri (Caitlin Halderman) yang menjadi seorang gadis bali. Kay sedang stress setelah kehilangan ibunya sedangkan Putri yang selalu dibebani kondisi keuangan keluarganya yang juga sudah ditinggalkan kedua orang tuanya.

Mereka bertemu lalu mulailah muncul benih-benih cinta diantara keduanya. Namun masalah terus muncul dan ada beberapa orang yang coba memisahkan mereka.

Bagaimana kelanjutannya? Nah jangan lupa tonton di bioskop ya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 11 Januari 2018

 

Arumi

film januari 2018 Arumi

Film horor Indonesia nih dengan judul ARUMI. Diperanin sama Ardina Rasti bercerita tentang liburan yang berakhir kejadian tak terduga.

Saat liburan, Rasty dan teman-temannya bertemu dengan anak kecil yang bernama Lily. Tapi ternyata Lily berteman dengan sesosok setan wanita yang bernama Arumi.

Arumi ini memiliki masa lalu dengan Rasty. Bagaimana ya kelanjutannya? Kalian bisa nikmatin ceritanya beberapa hari yang akan datang nih. Jangan lupa catat jadwal tayangnya ya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 11 Januari 2018

 

Maipa Deapati & Datu Museng

film januari 2018 maipa deapati dan datu museng

Masih dari dalam negeri nih dengan genre drama kolosal yaitu Maipa Deapati dan Datu Museng. Film menceritakan kisah legenda dari tanah Makassar yang disebut-sebut lebih romantis dan juga lebih tragis dari kisah cinta Romeo dan Juliet.

Datu Museng adalah orang Makassar yang saat itu tinggal di Sumbawa dan telah menikah dengan Maipa Deapati. Saat Makassar jatuh ke tangan VOC, Datu Museng dipanggil ke tanah kelahirannya untuk menjadi pemimpin pasukan untuk melawan penjajah.

Kedatangan Datu Museng dan istrinya terdengar oleh pemimpin VOC saat itu, dan dia ingin sekali menghabisi Datu Museng dan mengambil Maipa Deapati.

Kira-kira bakal seperti apa ya kelanjutan hubungan Datu Museng dan Maipa Deapati? Datu Museng diperankan oleh Shaheer Sheikh dan Maipa Deapati diperankan oleh Filhzah Burhan.

Bagi yang suka drama dan legenda bisa nih nonton film ini. Terlebih jika kalian orang Makassar, jadi tahu kan sejarahnya. Jangan lupa catat tanggal tayangnya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 11 Januari 2018

 

The Commuter

film januari 2018 the commuter

The Commuter merupakan film dari luar Indonesia nih. Seperti namanya sudah bisa kita duga kalau adegan yang terjadi bakal ada di dalam kereta.

Michael yang diperankan oleh Liam Neeson sedang melakukan perjalanan rutin seperti biasa sebagai sales asuransi.

Ditengah perjalanan, seorang wanita misterius (Vera Farmiga) datang menghampiri dan memaksa Michael untuk mengungkap identitas penumpang tersembunyi di dalam kereta api.

Ia sadar bahwa telah dijebak dengan rencana mematikan wanita tersebut dan akan membahayakan seluruh penumpang didalam kereta api.

Bagaimana keseruannya? Tonton nanti ya film dengan genre action ini di bioskop.

Jadwal Tayang Bioskop : Jumat, 12 Januari 2018

 

12 Strong

film januari 2018 12 strong

Film action dari luar Indonesia lagi nih. Dengan judul 12 Strong yang berkisah 12 orang anggota khusus kesatuan Green Beret yang ditugaskan misi berbahaya di Afghanistan.

Tim tersebut harus bersekutu dengan pemimpin aliansi bagian utara, Jenderal Dostum untuk bersatu melawan kelompok Taliban.

Mereka juga harus mempelajari teknik perang dan juga bertempur dengan menggunakan kuda.

Seru juga kayanya. Bareng dengan film The Commuter nih tayangnya. Yang mau marathon film silahkan ya.

Jadwal Tayang Bioskop : Jumat, 12 Januari 2018

 

Silariang: Cinta Yang (Tak) Direstui

film januari 2018 silariang

Film drama lokal Indonesia lagi nih. Dari tanah Makassar juga, sama seperti Maipa Deapati dan Datu Museng.

Tokoh kali ini diperankan oleh Bisma Karisma dan Andania Suri yang menjadi Yusuf dan Zulaikha. Bercerita tentang cinta mereka yang tidak direstui oleh ibu Zulaikha.

Semua anggota keluarga pun tak bisa membantu dan tak punya kuasa melawan titah ibu Zulaikha. Hingga akhirnya mereka harus menggunakan jalan pintas yang tak hanya melawan keluarga, tapi juga melawan adat mereka.

Silariang adalah pilihannya,

Bagaimana keseruan kisah Yusuf dan Zulaikha? Kira-kira gimana akhirnya? Film ini diambil dari tempat wisata unggulan di Sulawesi Selatan lho. Bisa ditonton nanti di Bioskop ya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 18 Januari 2018

 

Rumah Belanda

film terbaru 2018 Rumah Belanda

Horor Indonesia selanjutnya nih, film dengan judul Rumah Belanda. Berkisah seorang perempuan yang bernama Raya (30) dengan kedua anaknya Rina (12) dan Ica (6) yang pergi ke sebuah Rumah Belanda.

Raya mendapatkan pekerjaan dari seseorang untuk membuatkan biografi seseorang yang bernama Van Willem (60). Agar fokus, Raya beserta anaknya diminta untuk mengerjakan biografi tersebut disana.

Gangguan mulai terjadi dengan munculnya hantu anak kecil yang bernama Alice (6). Alice merupakan cucu Van Willem. Suatu ketika kakaknya Alice yaitu Adeline memecahkan abu istri Van Willem.

Alice melindungi kakaknya dengan berpura-pura memberi hukuman malah meninggal tanpa sengaja. Akhirnya Van Willem bunuh Adeline lalu menyimpan mayat nya di suatu tempat. Van Willem pun juga bunuh diri.

Raya yang mendapatkan gangguan, akhirnya bisa memecahkan rahasia tersebut.

Penasaran bagaimana kisahnya? Jangan lupa catat tanggal tayangnya ya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 18 Januari 2018

Flight 555

film januari 2018 flight 555

Untuk menghibur rutinitas kalian, bakal ada film komedi nih yang harusnya kalian tonton. Flight 555 akan tayang di Januari ini nih.

Diperankan oleh artis terkenal seperti Tara Budiman, Mikha Tambayong, Samuel Zylgwin, Gisella Anastashia dan para komika terkenal di Indonesia.

Berceritakan tentang seorang anak asal Bali bernama Putu yang kabur ke Jakarta karena gak setuju sama ayahnya yang menjodohkan dia dengan seseorang pilihan ayahnya.

Tiba-tiba Putu harus kembali ke Bali karena ayahnya sakit keras. Di bandara ramai seperti biasa, tambah ramai dengan ada Flight Komo 555 tujuan Jakarta ke Denpasar.

Nah ketika didalam pesawat ini banyak kejadian-kejadian lucu nih. Ada Cowok Sunda dan Cowok Papua yang ingin menguasai pesawat dan merubah rutenya menuju Papua.

Bagaimana kisah kocaknya? Nah kalian bisa tonton di bioskop nih. Ajak temen geng kalian biar seru nontonnya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 18 Januari 2018

 

Dilan 1990

film terbaru dilan 1990

Dilan 1990 merupakan film yang diadaptasi dari novel best seller ciptaan ayah Pidi Baiq. Suksesnya novel tersebut akhirnya digarap sebuah film yang disutradarai Fajar Bustomi.

Sesuai novelnya, film Dilan ini mengisahkan Milea yang bertemu Dilan di SMA yang berlokasi di Bandung. Saat itu adalah tahun 1990 waku Milea pindah dari Jakarta ke Bandung.

Perkenalan mereka tidak biasa membuat Milea semakin mengenal keunikan Dilan. Cara Dilan yang tidak seperti laki-laki lain saat mendekati perempuan membuat Milea semakin jatuh hati.

Perjalanan mereka berdua tidak berjalan mulus. Banyak gangguan, apalagi dari Beni, pacar Milea yang ada di Jakarta. Namun mereka percaya bahwa bisa melewati tantangan tersebut.

Tentunya film Dilan ini mengingatkan kita dengan masa-masa SMA, apalagi buat generasi milenial. Jangan lupa catat tanggal tayang di Bioskop ya.

Apalagi buat yang sudah tamat membaca novelnya. Tentu bisa nostalgia dengan menonton filmnya.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 25 Januari 2018

Ghost

film januari 2018 ghost

Akhir Januari bakal ada film horor lokal lagi nih. Judulnya Ghost yang diperankan oleh Salshabila Adriani.

Ghost ini mengisahkan tentang sekelompok remaja yang iseng main permainan Ouija yang ditemukan di gudang sebuah rumah angker.

Keisengan mereka akhirnya membuat hantu dirumah tersebut merasa terganggu hingga akhirnya meneror mereka.

Seperti apa ya seramnya film ini? Ghost diambil dari sebuah rumah yang berada di daerah Puncak nih dan katanya memang angker. Banyak kejadian aneh dan menyeramkan saat shooting.

Dimana ya lokasinya? Coba lihat nanti filmnya ya. Siapa tahu kita dikasih tahu lokasi rumah itu di Puncak. Lumayan buat destinasi baru.

Jadwal Tayang Bioskop : Kamis, 25 Januari 2018

 

Maze Runner: The Death Cure

film terbaru Maze RunnerFilm yang ditunggu-tunggu nih. Akhir Januari ini ditutup film dari luar Indonesia yaitu sekuel ketiga dari trilogi The Maze Runner yang berjudul The Death Cure.

Thomas dan kelompok Glader memulai misi menemukan obat yang bernama “flare”. Obat tersebut berada di Last City dan langsung berhadapan langsung dengan WCKD.

Harusnya sih seru film ini? Gue pun ngikutin dua sekuel sebelumnya. Jadi penasaran yang ketiga ini. Yuk ditunggu akhir bulan ini. Kumpulin budgetnya dulu.

Jadwal Tayang Bioskop : Jumat, 26 Januari 2018

 

Nah itu dia Film-Film terbaru yang bakal di Januari 2018 ini. Nah kalian bisa milih-milih nih film mana yang wajib ditonton. Ya kalau mau nonton semua juga gak masalah, bagus itu mendorong industri perfilman Indonesia juga.

Jadwal tayang bioskop yang tertera diatas semoga benar karena gue ngambil dari sumber yang bisa dipercaya. Tapi gue gak jamin kalau nanti jadwalnya bisa berubah.

Baca Juga : 11+ Film Terbaru 2018 dan Jadwal Tayang di Bioskop

So, yang sabar ya nunggunya buat film yang masih lama tayang. Keep update disini ya, kalau ada feedback apapun, kirim ke email gue atau komentar disini juga gapapa.

Share Yuk: