Film terbaru 2019 sudah bersiap untuk menghiasi hari-hari kita nih di Indonesia. Tidak disangka sudah masuk tahun 2019 dan Guelagi tetap ingin memberikan update film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia.

Di 2019 ini pastinya akan banyak film-film keren, seram, seru, kocak dan lainnya yang bakal ditayangkan di bioskop. Dari mulai Captain Marvel, Avengers End Game sampai Justice League yang akan muncul sekuel keduanya.

film terbaru 2019 avengers endgame

Dari genre Horror tentu menjadi film yang akan laris di tahun 2019 ini. Film komedi pun tak ketinggalan dan juga genre animasi yang semakin banyak muncul.

Baca Juga : Film Terbaik 2018 Yang Gak Bosan Ditonton Ulang

Lalu, apa saja film-film yang sudah diketahui akan muncul di tahun 2019 dan pastinya keren ini. Berikut adalah film-film terbaru 2019.

Januari 2019

How to Train Your Dragon 3 : The Hidden World

Yap, film pertama yang ditunggu-tunggu banyak orang di tahun 2019 adalah film animasi buatan Dreamworks How To Train Your Dragon 3 yang diberikan judul The Hidden World. Film animasi tentang seorang ketua Viking yang bersahabat dengan naga untuk menjaga kedamaian kampungnya.

Ketua Viking tersebut adalah Hiccup yang masih dengan naga kesayangannya, Toothless. Dikisahkan Toothless ini menemukan pasangan hidupnya yang telah lama hilang bernama Night Fury. Naga perempuan ini memiliki kulit putih berkilau.

Namun bahaya mengintai kampung Naga yang dipimpin oleh Grimmel. Dia dan pasukannya ingin sekali membunuh para naga di Berk. Serangan demi serangan terjadi pada kampung Naga tersebut dan membuat Hiccup harus menyelamatkan para naga dan penduduk desa.

Kira-kira bagaimana aksi dari Hiccup dan Toothless ya? Pastinya buat kalian yang udah ngikutin How To Train Your Dragon dari seri pertama bakal penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Jangan lupa buat nonton film ini yang bakal tayang di bioskop Indonesia bulan Januari 2019 ini. Ajak juga adik kalian dan anggota keluarga lain, pasti semua bakal terhibur dengan animasi keren yang bakal tersaji di film ini.

Jadwal Tayang Bioskop : 9 Januari 2019


Februari 2019

Februari 2019 ini sepertinya bakal sepi dengan film hollywood yang keren (bagi gue). Karena gak terlalu banyak yang terkenal, namun buat kalian pecinta film action berbalut drama tetep bisa nonton film bioskop di Februari ini kok seperti Happy Death Day 2U.

Mungkin untuk di bulan februari 2019 ini lebih milih nonton full film lokal yang gue rasa lebih bisa menghibur liburan di Februari 2019 ini. Film bergenre drama bakal lebih banyak ketimbang horror karena ada hari valentine.

Apa sajakah film yang gue rekomendasikan buat ditonton bulan februari 2019 ini, simak dibawah ini ya.

Antologi Rasa

Diawal Februari ada beberapa film yang bisa ditonton, termasuk film Antologi Rasa ini yang masuk dalam genre drama percintaan. Ada lagi yang bisa ditonton di awal Februari film Satu Suro yang bertemakan horror. Buat yang suka horror bisa memilih menonton film tersebut.

Nah untuk yang suka drama romantis, bisa menonton Antologi Rasa ini. Pemerannya artis terkenal di Indonesia seperti Herjunot Ali, Carissa Perusset, Refal Hady dan lainnya.

Antologi Rasa menceritakan 4 orang yang berprofesi sebagai banker, Harris, Keara, Ruly, dan Denise. Mereka selalu bermain bersama hingga tanpa sadar muncul rasa diantara mereka.

Harris yang cinta dengan Keara, namun Keara merasa belahan jiwanya adalah Ruly, sedangkan Ruly lebih memilih Denise yang telah menikah dengan orang lain.

Harusnya cerita ini sudah tertebak bagaimana akhirnya ya, tapi ya sepertinya lebih baik ditonton langsung di bioskop nanti. Siapa tahu cerita ini mirip dengan kehidupan persahabatan kalian.

Film Antologi Rasa bakal tayang awal Februari 2019 nih yang bertepatan dengan hari valentine. Jangan lupa ajak sahabat kalian yang lain, apalagi gebetan yang kalian incar.

Jadwal Tayang di Bioskop : 11 Februari 2019

Foxtrot Six

Rekomendasi film februari 2018 yang bisa kalian tonton adalah Foxtrot Six. Film ini merupakan film Indonesia yang bergenre action. Jarang-jarang film Indonesia yang genre ini beredar di negeri sendiri, kebanyakan sutradara atau produser lokal lebih memilih produksi film dengan genre drama atau horror yang memang punya peluang laris lebih tinggi.

Oke, Foxtrot Six ini bakal menampilkan berbagai adegan aksi yang pastinya menegangkan karena memang disetting pada suasana peperangan. Seperti yang bisa kita tebak, pemain film Foxtrot Six diisi oleh aktor yang punya tubuh kekar layaknya tentara. Diantaranya Oka Antara, Verdi Solaiman, Chikko Jerricho, Mike Lewis, dan juga Julie Estelle.

Foxtrot Six akan menceritakan tentara Indonesia yang sedang melawan pembelot berbentuk partai yang dikenal dengan nama PIRANAS. Kemudian dari berbagai peristiwa membuat Angga (Oka Antara) kembali ke masa lalunya, Sari (Julie Estelle) dimana kebenaran rakyat terungkap.

Mereka harus berjuang atas nama rakyat dan rela mati atau menyelamatkan negara bersama dengan kawan-kawannya.

Film ini termasuk jarang nih, dan sangat direkomendasikan buat ditonton bulan Februari ini. Jangan lupa ajak juga teman-teman lainnya. Foxtrot Six mulai tayang di pertengahan Februari, jangan sampai ketinggalan ya.

Jadwal Tayang di Bioskop : 21 Februari 2019

Dilan 1991

Diakhir bulan Februari 2019 kalian bisa menonton sekuel lanjutan dari film drama terkenal yang laris manis tahun lalu yaitu Dilan 1990. Alasan adanya sekuel lanjutan ini tidak lain karena memang novel yang punya lanjutan dan juga lakunya film pertama yang memungkinkan film ini akan ditunggu-tunggu.

Dilan 1991 tetap dilanjutkan dengan aktor dan aktris yang sama pada Dilan 1990, seperti Iqbal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Brandon Salim. Settingnya juga tidak jauh beda, karena cuma beda setahun dan lokasi yang sama di Bandung.

Sekuel lanjutan Dilan ini menceritakan kelanjutan kisah cinta antara Dilan dan Milea. Diakhir film Dilan 1990 diceritakan kalau Dilan dan Milea resmi berpacaran. Tapi drama terjadi ketika Dilan bakal dikeluarkan dari sekolah karena berkelahi dengan Anhar. Selain itu juga, Dilan semakin banyak musuh membuat semakin terancam.

Sebagai pacar, Milea berhak melarang Dilan untuk berkelahi tapi apa daya, Dilan lebih keras kepala. Pernah suatu ketika Dilan dikeroyok oleh geng lain, setelah tahu, Dilan merencanakan balas dendam. Tapi Milea melarangnya, ia ingin Dilan tidak masuk dalam geng motor atau merelakan hubungannya.

Dilan tetap Dilan yang terkenal dengan sosok panglima tempur untuk menjadi ketua geng motor dengan segala masalah yang akan terjadi.

Kemudian muncullah seorang cowok bernama Yugo yang merupakan anak dari sepupu jauh ayahnya yang baru pulang dari Belgia. Yugo dan Milea terlihat sering bersama hingga sampai Yugo suka dengan Milea. Tapi Milea cuma suka Dilan.

Kira-kira bagaimana drama yang terjadi antara mereka. Buat kalian yang kemarin nonton Dilan 1990, bakal lebih seru lagi kalau nonton film lanjutannya ini, Dilan 1991. Pastinya akan lebih banyak gombalan dan ketegangan lain yang muncul di film ini. Jangan lupa ajak pasangan atau temen dan yang lainnya.

Jadwal Tayang di Bioskop : 28 Februari 2019


Maret 2019

Februari berlalu dan berganti ke bulan Maret, buat para pecinta film terbaru kita bakal dikunjungi oleh film-film keren yang tayang di bioskop bulan Maret ini. Beberapa rekomendasi film bulan lalu juga masih tayang bulan ini seperti Dilan 1991. Masih bisa ditonton awal bulan ini.

Tapi setelah itu jangan sampai ketinggalan film terbaru yang ditunggu-tunggu yaitu Captain Marvel. Film superhero terbaru buatan Marvel ini bakal tayang bulan ini di minggu awal Maret. Buat kalian para pecinta film superhero pastinya gak mau ketinggalan kan.

Selain itu buat yang gak terlalu suka film superhero, ya bisa tonton film terbaru 2019 lainnya yang gue rekomendasikan dibawah ini. Apa aja filmnya? Monggo kalian bisa baca dan catat film terbaru Maret 2019 yang bakal tayang di bioskop Indonesia.

Captain Marvel

Marvel gak mau ketinggalan menghiasi bioskop seluruh dunia dengan film lanjutan dari kisah yang dibangunnya. Sebelum kita menuju seri lanjutan Avengers, Marvel ajak para fans dan penonton di seluruh dunia untuk menikmati film perdana dari superhero terbarunya yaitu Captain Marvel.

Captain Marvel ini disebut-sebut sebagai superhero terkuat Marvel dan yang akan menghabisi Thanos pada Avengers End Game nanti. Nah sebelum membenarkan hal tersebut, kita nonton terlebih dahulu asal mula lahirnya superhero terbaru ini.

Captain Marvel diperankan oleh seorang perempuan bernama Carol Danvers. Dia adalah seorang pilot pesawat luar angkasa yang mengalami kecelakaan yang membuat sekujur tubuhnya terpapar DNA alien. Energi tersebut ternyata malah membuat dirinya menjadi lebih kuat.

Selain itu, film ini mengisahkan suasana tahun 1990 yang berarti kisahnya ini terjadi sebelum banyak pertarungan superhero Marvel. Disini juga, Nick Fury akan dilibatkan dan kita akan dibawa untuk mengetahui masa lalunya dan bagaimana dia membangun SHIELD.

Bagaimana? Penasaran sama kisahnya. Ini perdana lho, pastinya kalian nonton dan juga kisahnya ini akan bersambung dengan kelanjutan kisah Marvel. Bakal ada clue tentang Avengers End Game nih.

Jangan lupa ajak pasangan, temen dan semuanya nonton dibioskop biar lebih seru. Captain Marvel bakal tayang bulan Maret 2019.

Jadwal Tayang Bioskop : 8 Maret 2019

Yowis Ben 2

Film Indonesia terbaru bulan maret 2019 yang bisa kalian tonton di bioskop adalah sekuel lanjutan dari kisahnya Bayu Skak di film Yowis Ben. Band yang terbentuk karena ingin menjadi populer di sekolahnya buat dapetin cewek yang dia suka.

Mereka hadir lagi di Yowis Ben 2 ini masih menggunakan formasi yang sama nih, ada Joshua Suherman, Brandon Salim dan Tutus Thomson.

Pada film Yowis Ben sebelumnya, band ini menjadi lebih terkenal dengan lagu-lagu dengan bahasa campuran. Namun kali ini masalah mulai datang silih berganti. Diawali dengan putusnya dengan Susan lalu naiknya harga kontrakan rumahnya membuat keluarganya terancam diusir.

Tapi karena Yowis band populer di Malang, Bayu bisa berharap persoalan keluarganya bisa teratasi dengan Yowis band. Tapi permasalahan itu gak cuma ada di Bayu saja, internal Yowis band juga semakin banyak masalah.

Mulai dari Yayan yang menikah dengan Mia, kemudian keluarga Nando yang krisis setelah ayahnya menikah lagi dan juga si Doni yang berambisi punya pacar.

Masalah Yowis band juga dimulai dari Cak Jon yang meleceng sebagai manajer band akhirnya dipecat Bayu. Kemudian dia mempercayakan kepada Cak Jim, bule yang mengaku sudah membesarkan banyak artis nasional.

Masalahnya kembali bertambah dengan Cak Jim yang mencurigakan, ditambah lagi Bayu harus menaklukan hati Bapak super galak karena menyukai anaknya, Asih.

Kira-kira bagaimana Bayu melewati rumitnya permasalahan yang ia hadapi? ditambah lagi dengan Yowis band yang semakin ingin bubar. Kalian bisa tonton bareng temen-temen, pasangan, keluarga juga boleh di bioskop kesayangan kalian.

Jadwal Tayang di Bioskop : 14 Maret 2019

Matianak

Oke selain kuntilanak, ada lagi istilah baru yaitu Matianak. Iya, itu adalah judul film horror terbaru yang bakal tayang di bulan Maret 2019. Ini termasuk film Indonesia terbaru yang gue rekomendasikan untuk ditonton bulan ini.

Dengan mengusung artis bule blasteran yang kuliah di Amerika kayaknya bisa mendongkrak jumlah penonton di bioskop nantinya. Bule tersebut adalah Cinta Laura Kiehl yang jarang-jarang mau main film Indonesia.

Ada lagi yang bikin gue terkejut adalah film ini disutradarai oleh orang yang mungkin gue bilang biasa aja, yaitu Derby Romero. Ya mungkin gue gak tahu kalau dia udah bisa bikin film, tapi bisalah kita coba tonton ya.

Film Matianak ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Ina yang tinggal di sebuah panti asuhan yatim piatu dengan kondisi memprihatinkan dan miskin. Hingga suatu hari, pak Kepala Desa membawa seorang anak laki-laki pendiam bernama Andi.

Andi ini adalah anak sebatang kara yang selamat dari pembunuhan sadis satu keluarga yang kemudian membuatnya menjadi trauma fisik dan mental. Karena iba dan yakin bisa menyembuhkan trauma Andi, Ina pun menerima anak tersebut walaupun pemilik panti tidak menyetujuinya.

Sejak kedatangan Andi, awalnya mereka menerima banyak dana bantuan, tapi setelahnya mulai banyak hal aneh terjadi dan mengancam penghuni panti tersebut. Kira-kira bagaimana Ina menghadapi hal-hal mistis yang terjadi untuk melindungi anak-anak dan menyelamatkan panti tersebut?

Kalian bisa tonton film Matianak ini di bioskop kesayangan kalian dengan temen-temen, pasangan ataupun gebetan. Yang penting jangan sendiri kalau nonton horror, kalau nanti ditemenin disebelah kursi kalian baru deh ketakutan.

Jadwal Tayang di Bioskop : 28 Maret 2019

Dumbo

Film terbaru berikutnya yang direkomendasikan ditonton di tahun 2019 ini adalah film animasi yang berjudul Dumbo. Sekilas film ini pernah tayang 1941, namun film Dumbo tahun 2019 ini tidak akan sama dengan cerita film Dumbo pada masa itu.

Dumbo kali ini menceritakan seekor gajah yang punya kemampuan tidak seperti gajah lainnya. Gajah yang bernama Dumbo ini bisa terbang dengan menggunakan telinganya yang besar.

Dikisahkan di film ini ialah Jumbo Jr yang dipanggil Dumbo lahir dan dirawat di sebuah tenda sirkus. Dumbo dirawat oleh mantan pesirkus terkenal di pusat karnaval bernama Holt Farrier. Holt juga dibantu oleh kedua anaknya, Milly dan Joe.

Namun masalah terjadi, ketika sang pemilik sirkus menyewakan ke tempat lain yang harus memisahkan Dumbo dengan induknya. Holt sadar kalau Dreamland yang diceritakan tak sebaik yang dilihat.

Kira-kira bagaimana kelanjutannya? Apakah Holt dan Dumbo berhasil kabur dari Dreamland buatan pemilik sirkus? Pastikan kalian nonton di bioskop ya. Jangan lupa ajak keluarga karena film ini bisa ditonton untuk segala umur.

Jadwal Tayang Bioskop : 29 Maret 2019


April 2019

April mob! kayaknya udah bukan jamannya lagi main April mob lagi. Daripada kebanyakan jail sama orang terus mending kita nonton film bareng bulan April 2019 ini di bioskop bareng temen, pasangan, gebetan, pacar orang dan siapapun deh.

Maret kemarin banyak film terbaik yang muncul di tahun ini, salah satunya Captain Marvel yang gue tonton. Walaupun cuma perkenalan aja, tapi cukup lah untuk melepas kangen sama film Marvel.

Terus ada lagi film indonesia terbaru dari Yowis Ben 2 dan yang gak gue tulis di bulan maret ada My Stupid Boss 2. Film-film komedi yang cukup menghibur diantara suntuknya kerjaan di kantor.

Masuk ke April ini, film-film yang menunggu juga gak kalah keren. Terutama dan paling utama adalah film lanjutan dari Avengers Endgame. Film yang punya durasi panjang nih, antara bosen, pegel dan antusias. Semoga gak zonk aja ya.

Selain itu ada film DC juga nih, Shazam bakal hadir nemenin kita di bioskop. Ada juga film remake Hellboy. Gimana? menarik bukan? tenang aja, ada film indonesia terbaru juga yang bakal tayang di bulan april ini. Ada film drama, film horor pun juga masih ramai. Apa aja film yang bakal tayang bulan April? Ini dia.

Shazam

Akhirnya ada film DC Comics lagi yang bakal tayang dekat-dekat ini. Setelah kemarin kita didatangi oleh raja samudra Aquaman, sekarang superhero DC kembali lagi muncul dalam film yaitu Shazam.

Shazam akan didistribusikan oleh Warner Bros nih. Trailernya pun sudah dirilis dan pastinya kita semua nunggu tayang di bioskop Indonesia. Bagi fans DC Comic tentu jadi kebanggaan tersendiri untuk menonton film perdana dari superhero Shazam ini.

Diceritakan pada film ini adalah bocah kecil umur 14 tahun yang mendapatkan kekuatan dari penyihir tua yang bernama Shazam. Kemudian hanya dengan berteriak “Shazam!”, Billy Batson yang jadi tokoh bocah kecil ini langsung berubah menjadi superhero dewasa dengan kekuatan luar biasa.

Shazam yang merupakan bocah kecil biasa tentu belum bisa menggunakan kemampuannya ini untuk hal yang baik. Jadi masih digunakan untuk bersenang-senang saja dan bersuka ria menggunakan kekuatan tersebut. Namun musuh pun datang dan dia pun harus menguasainya untuk melawan Dr Thaddeus Sivana.

Penasaran kan bagaimana Shazam si bocah kecil melawan musuhnya tersebut? Jangan lupa nanti nonton di bioskop ya bareng keluarga. Karena ternyata ini adalah film keluarga yang bisa ditonton hingga dibawah umur. Jadi bisa deh kalau mau bawa anggota keluarga juga. Shazam rencananya bakal tayang di awal April ini. Jangan lupa catat tanggal mainnya.

Jadwal Tayang Bioskop : 5 April 2019

Hellboy

Film yang dulu pernah menghiasi bioskop kali ini di reboot lagi oleh mantan sutradara Game of Thrones. Yap film Hellboy kembali dibuat dan akan tayang di tahun 2019 ini nih. Kali ini si pria berwarna merah dan gampang marah bakal diperankan oleh David Harbour.

Film ini bakal menonjolkan banyak sensasi humor nih, pastinya buat kalian tertawa sepanjang film, namun juga tidak ketinggalan aksi sadis. Karena itu, film ini punya rating restricted alias film khusus dan tidak bisa ditonton dibawah umur.

Sampai saat ini belum ada rilis resmi sinopsis film Hellboy ini, namun kabarnya film ini nantinya akan mengisahkan Hellboy yang pergi ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen yang ingin menghancurkan dunia dengan mengumpulkan seluruh peri jahat untuk menjadi pasukannya.

Sambil nunggu rilis resminya, kalian juga udah bisa lihat trailernya dibawah ini. Ini film pasti keren apalagi kalian yang udah baca komiknya. Jadi bisa nostalgia deh. Jangan lupa nonton di bioskop ya. Hellboy bakal tayang bulan April nanti.

Jadwal Tayang Bioskop : 12 April 2019

Kucumbu Tubuh Indahku

Film indonesia terbaru yang bisa kalian tonton dibulan April ini adalah film yang berjudul Kucumbu Tubuh Indahku. Sejenak pas baru baca judulnya aja, mungkin gak cuma gue doang yang punya persepsi film ini seperti film dewasa gitu yang jadi pemeran utamanya seorang perempuan.

Tapi ternyata salah, pemerannya aja cowo dan ceritanya bukan seperti yang gue bayangkan. Film ini menceritakan seorang penari di sebuah desa kecil di Jawa dengan nama Juno.

Dari kecil, Juno sudah hidup sendiri karena ditinggal ayahnya yang meninggal karena kekerasan. Saat sendiri itu Juno bergabung dengan sanggar tari Lengger. Saat disana Juno mengalami trauma pertama kalinya mengingat kekerasan yang dialami ayahnya. Juno trauma dengan konflik guru tari nya dengan seniornya di sanggar tersebut.

Sejak saat itu, Juno berpindah-pindah dari satu desa ke desa lain. Semakin dewasa, Juno mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari guru tarinya, bibinya jadi penjual ayam, pamannya jadi penjahit, petinju, dan seorang Warok (penari reog gitu). Perjalanannya tersebut membawanya menemukan keindahan hidup. Disinilah yang jadi makna dari Kucumbu Tubuh Indahku.

Bagaimana? Tertarik buat nonton film ini? Gue bilang sih ini cukup rekomendasi buat ditonton ya. Dilihat dari posternya aja, film ini udah menangin banyak penghargaan. Pastinya udah terbukti bagusnya film ini. Jangan lupa tonton di bioskop kesayangan bareng temen, pasangan, ataupun keluarga.

Jadwal Tayang di Bioskop : 13 April 2019

Avengers: End Game

Buat para fans Marvel, tahun 2019 bakal dibuat seru lagi, karena tahun ini gak hanya hadir superhero baru Captain Marvel saja, tapi juga kelanjutan seri Avengers bakal hadir tahun ini. Film yang paling ditunggu-tunggu pastinya.

Di film ini tentu bakal ceritain lagi kelanjutan dari kekuasaan Thanos yang berhasil menguasai semua infinity stone. Sementara para superhero gagal melindungi infinity stones tersebut dibuat melebur menjadi abu diakhir film Avengers Infinity War lalu.

Tapi dengan gosip yang beredar, superhero yang hilang tersebut kemungkinan akan dibangkitkan kembali dan lanjut melawan Thanos. Clue selanjutnya adalah kehadiran superhero terbaru Marvel yaitu Captain Marvel dan juga si Ant Man yang dikisahkan terjebak di kuantum.

Bocoran lainnya kalau nanti bakal banyak superhero yang melakukan pengorbanan. Ini berkaitan dengan kontrak Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Chris Evans yang akan habis pada Avengers 4 ini. Berarti Iron Man, Thor dan Captain America bakal mati di film ini.

Bagaimana ya kelanjutan pertarungan dengan Thanos ini? Trailer sih sudah dikeluarkan Marvel. Pastinya bakal menarik buat ditonton ini film, jangan lupa ajak temen biar makin seru. Nontonnya juga dibioskop ya, Avengers 4 ini bakal tayang akhir April nanti nih.

Jadwal Tayang Bioskop : 26 April 2019


Mei 2019

Pokemon Detective Pikachu

Kalian pemain game Pokemon GO yang sempat booming beberapa bulan yang lalu? Game itu pun sampai sekarang juga masih banyak pemainnya. Nah Pokemon yang dulu kita lihat sebagai serial kartun yang suka ditayangin minggu pagi, tahun ini bakal dibuat versi Live Actionnya nih.

Jadi Pokemon ini dibuat bareng sama manusia asli. Disini lebih ditonjolkan hadinya Pikachu sebagai pokemon utamanya. Nah si Pikachu ditemani oleh tokoh Holywood terkenal Justice Smith, Rita Ora, Ken Watanabe dll. Sedangkan Pikachu sendiri bakal diisi suaranya oleh Ryan Reynolds sang pemeran Deadpool.

Kalau melihat trailer atau poster yang sudah dirilis, Pikachu jadi perdebatan diantara fans nih. Pikachu di film ini tampil berbulu seperti kucing atau kelinci. Padahal di kartun tidak berbulu. Kemudian Pikachu bisa berbicara nih, tidak sekedar “Pika, Pika” seperti di kartun serialnya.

Tapi pastinya Pikachu ini tampil imut dan membuat orang gemas ingin memilikinya. Sambil menunggu sinopsis nya dirilis, jangan lupa dicatat tanggal mainnya di bioskop kesayangan kalian. Apalagi buat kalian yang fans setia pokemon, pastinya sempeting nonton di bioskop.

Jadwal Tayang Bioskop : 9 Mei 2019

Roh Fasik

Film Indonesia terbaru yang bisa kalian tonton di bulan Mei 2019 ini berjudul Roh Fasik. Film bergenre horor ini bisa nemenin Ramadhan kalian di bioskop apalagi yang suka sama film Horor. Diperankan oleh artis terkenal seperti pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Nagita Slavina, Denira Wiraguna, dan Evan Sanders.

Film ini menceritakan tentang kehilangan pengaruh setan untuk menjauhi agamanya. Akbar punya istri yang mengalami meninggal dunia yang membuatnya menjauhi agama dan tuhannya. Temannya Hasan yang mengajaknya kembali ke jalan yang benar pun tak bisa.

Sampai akhirnya Akbar menikah lagi pun tetap sulit untuk diajak. Hasan pun mengajari anaknya Akbar, Amira untuk mengenal agama. Justru Renata, istrinya Akbar yang mengalami kejadian-kejadian horor ketika mencoba hijrah.

Kira-kira apa yang sedang terjadi? Apa ya yang buat roh-roh gaib tersebut datang meneror keluarga Akbar? Nah kalian bisa cari tahu jawabannya dengan nonton di bioskop kesayangan kalian bareng temen atau pasangan.

Jadwal Tayang di Bioskop : 09 Mei 2019

Ambu

Film Indonesia terbaru yang bisa kalian tonton di bulan Mei ini adalah film berjudul Ambu. Film bergenre drama ini akan menghibur kalian dengan konflik keluarga dengan background suku baduy.

Diperankan oleh Laudya Cynthia Bella nih, dan ada juga Baim Wong. Laudya ini berperan sebagai Fatma, seorang anak keturunan suku Baduy yang diceritakan menikah dengan seorang pemuda Jakarta bernama Nico (Baim Wong).

Demi menjemput cintanya, Fatma rela mengambil resiko kabur dari rumah dan pergi ke Jakarta. Mereka menikah dan mempunyai anak perempuan bernama Nona.

Suatu hari mereka mengalami konflik yang membuat Fatma kembali kerumahnya di Baduy bersama Nona, anaknya. Polemik keluarga pun muncul setelah itu.

Kira-kira gimana konflik yang terjadi pada keluarga Fatma? kalian bisa nonton di bioskop bareng keluarga sambil nunggu jam berbuka puasa atau setelah berbuka puasa.

Jadwal Tayang di Bioskop : 16 Mei 2019

Aladdin

Film baru yang bakal tayang di tahun 2019 lainnya adalah film yang diadaptasi dari komik jadul, Aladdin. Seperti banyak yang kita ketahui Aladdin ini kan yang punya lampu wasiat dan didalamnya terdapat jin yang bisa mengabulkan permintaannya.

Dan sepertinya di film ini juga tidak jauh dari cerita komiknya tersebut. Aladdin bakal digarap oleh Walt Disney nih, ya memang komiknya mereka yang buat. Kemudian di film ini bakal diperankan oleh aktor terkenal seperti Will Smith yang bakal berperan sebagai Genie, si jin itu.

Sejak artikel ini ditulis, belum ada sinopsis resmi dari Disney, namun mereka sudah mengeluarkan teaser yang sudah bisa jadi bayangan film ini akan seperti apa.

Pada Teaser yang telah dirilis dengan durasi 1 menitan itu, tampak gurun pasir yang berlokasi di kota fiksi Agrabah. Kemudian muncul empat ekor unta serta burung kakaktua yang melintas terbang diatasnya.

Muncul juga di Teaser tersebut bangunan istana tempat Sultan dan Princess Jasmine bertempat tinggal. Selain itu ditampilkan gua tempat jin dan lampu wasiat itu berada dan disana tertulis pesan jika hanya orang tertentu saja yang bisa memasuki gua tersebut.

Bagaimana? Tertarik nonton film fantasi tentang komik jadul buatan Disney ini? Jangan lupa nonton di bioskop nanti yang akan tayang kira-kira diakhir bulan Mei 2019.

Jadwal Tayang Bioskop : 24 Mei 2019

Godzilla: King of Monsters

Buat yang kangen dengan film bernuansa monster di tahun 2019 bakal kedatangan film yang serba monster nih, ya walaupun ada unsur manusianya, tapi film ini bakal lebih banyak menonjolkan pertarungan antar monster nih.

Yap, sekuel Godzilla kembali dihidupkan tahun 2019 ini oleh Warner Bros. Kalau dulu kita disuguhkan Godzilla yang menyerang manusia, kali ini Godzilla bertarung dengan monster lainnya yang bernama Rodan, Ghidorah dan Mothra.

Dikisahkan kalau bumi ini diinfeksi oleh manusia, kemudian bumi melawan dengan memunculkan 4 monster tersebut. Monster-monster tersebut bakal bertarung demi supremasi mereka sendiri. Sampai-sampai, manusia sendiri juga dipertanyakan keberadaannya.

Buat yang suka dengan film pertarungan fiksi berupa monster ini pastinya kalian wajib buat nonton Godzilla dengan judul King of Monster ini di bioskop tahun 2019 ini. Film nya bakal tayang di akhir Mei nih. Bisa kok buat ajak temen, pasangan ataupun keluarga. Biar bisa seru-seruan bareng.

Jadwal Tayang Bioskop : 31 Mei 2019


Juni 2019

Bulan Juni datang, tak terasa cepat sekali sudah sampai di pertengahan tahun, tepatnya di akhir semester pertama. Biasanya pada lagi ribet-ribetnya UAS kalau lagi kuliah. Tapi bulan Juni ini kebetulan ada momen liburan lebaran. Jadi antara seneng liburan tapi kepikiran ujian.

Nah bioskop tanah air juga ramai film-film terbaru yang bakal tayang bulan Juni ini nih. Sepertinya film lokal Indonesia lebih menghiasi bioskop bulan Juni ini mengingat momen lebaran yang bisa memungkinkan lebih sering main ke bioskop.

Di bulan ini ada beberapa genre, tapi sepertinya lebih banyak ke drama, ada film horor tapi sepertinya kurang pas kalau tayang di momen lebaran ini. Tapi bisa jadi pelepas rindu juga sih buat pecinta horor. Nah dibawah ini rekomendasi film yang bisa kalian tonton bulan Juni.

Single Part 2

Masih inget dengan Ebi, si jomblo yang susah banget dapet pacar. Ebi bakal hadir lagi tahun ini setelah part 1 sudah tayang hampir 2 tahun yang lalu. Ebi ini tokoh yang diperankan oleh Raditya Dika. Film-film karyanya ini diadaptasi dari bukunya yang sekarang dibuat kembali part 2 nya. Mungkin karena part 1 sukses kali ya.

Nah si Ebi kali ini udah mau 30 tahun tapi belum juga punya pacar. Ia bertekad harus melepas status single nya sebelum ulang tahun ke 30 tahun nantinya. Padahal entah dia pun gak tau caranya.

Kisahnya bisa kalian tonton nanti di bioskop nih. Pemeran cewenya masih seperti yang part 1 si Annisa Rawles. Kemudian untuk partner Dika udah berubah nih. Dulu tuh si Pandji sama Babe Cabita. Sekarang Radit ditemani oleh Yoga Arizona dan Ridwan Remin.

Penasaran kan ceritanya? Langsung aja booking tiketnya di bioskop kesayangan kalian.

Jadwal Tayang Bioskop : 04 Juni 2019

Si Doel The Movie 2

Film yang bisa kalian tonton kali ini juga merupakan sekuel keduanya nih, film lokal Indonesia dengan judul Si Doel The Movie 2. Si Doel ini kembali dibuat seiring suksesnya film pertamanya tahun lalu. Gue sih belum nonton ya, tapi buat yang dulunya nonton sinetronnya pasti nostalgia lagi sih.

Nah ceritanya kali ini masih tentang Zaenab, Sarah dan Doel. Zaenab yang hancur hatinya ketika tahu si Doel bertemu kembali dengan keluarganya dulu, Sarah dan anaknya.

Zaenab pun bingung untuk mempertahankan pernikahannya atau menyerah. Apalagi setelah tahu kalau Sarah dan Doel akan menetap di Jakarta.

Dalam kegelisahan, Zaenab terus mencari jawaban atas takdirnya yang kemudian terjawab ketika ternyata Zaenab tengah mengandung anak dari Doel.

Sarah pun datang kerumah Doel untuk minta maaf dengan MakNyak. Namun disaat itu juga Atun memberi tahu kalau Zaenab sedang mengandung.

Bagaimana sih kisah peliknya ini? Buat kalian yang kemarin nonton seri pertamanya, bisa nih kalian nonton lagi di bioskop dan mulai tayang pas lebaran. Kalau bosen dirumah, bisa mampir ke bioskop tonton film ini ya.

Jadwal Tayang Bioskop : 05 Juni 2019

Toy Story 4

Film animasi tentang mainan yang bisa bicara dengan judul Toy Story ini udah sampai sekuel keempat. Dan Toy Story 4 ini bakal tayang di tahun 2019. Serial animasi yang tidak pernah bosen ditampilkan di TV ini selalu bisa jadi film penghibur anak-anak.

Toy Story 4 bakal membawa cerita baru nih dunia mainan yang dipimpin Sheriff Woody. Pasalnya di Toy Story 4 ini mereka memiliki pemilik barunya yaitu Bonnie. Kemudian ada tokoh baru diantara Woody, Buzz dkk yang bernama Forky. Seperti namanya Forky ini berbentuk garpu, namun dia merasa asing dan bukan bagian dari para mainan.

Di film ini Woody tetap sebagai mainan yang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dia bertekad terus menjaga sang pemilik mainan yaitu Andy atau Bonnie. Dengan adanya Forky sebagai teman baru, bikin penasaran bagaimana petualangan mereka bermain dengan pemilik barunya, Bonnie.

Jangan lupa nanti nontonnya di bioskop ya. Ajak keluarga, keponakan, sepupu dan lainnya. Film animasi ini bisa ditonton segala umur kok. Buat kalian yang udah pernah nonton seri sebelumnya, jangan sampai ketinggalan seri terbaru ini yang bakal tayang di akhir Juni 2019.

Jadwal Tayang Bioskop : 20 Juni 2019


Justice League 2

film terbaru 2019 justice league 2

Ada yang belum nonton Justice League seri perdana 2 tahun lalu? Sepertinya kalian harus segera nonton, karena sekuel keduanya bakal hadir di bioskop tahun 2019 ini nih.

Buat para fans DC Comic apalagi, pastinya film ini masuk ke daftar waiting list kalian. Buat pecinta superhero pun bisa juga, kalau Marvel Fans? Ya kalau gak fanatik banget ya bisa nonton film ini juga. Biar bisa dibandingkan yang mana yang paling bagus. Siapa tahu mau pindah fans.

Oke, Justice League 2 ini masih bakal diisi oleh pahlawan DC yang jumlahnya gak seberapa dibanding superhero Marvel nih. Tentu ada Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash dan Cyborg.

Mereka akan melawan kekuatan jahat yang ingin menghancurkan para superhero untuk berkuasa di bumi. Kekuatan jahat tersebut dibawa oleh Darkseid dengan mengirim kotak sinar ke bumi untuk diledakkan.

Penjahat kelas kakap Steppenwolf tahu bahwa kotak dengan sebutan Mother box tersebut punya kekuatan yang lebih dahsyat, dan ingin ia temukan untuk menyerang para superhero.

Terus bagaimana kelanjutannya? Nah kalian bisa nonton nanti di bioskop bulan Juni 2019 nih. Film karya Zack Snyder ini kabarnya bakal jadi seri terakhir dari Justice League lho. Tidak seperti Avengers yang sudah sampai seri 4. Jadi kalian yang fans DC jangan lupa nonton seri terakhir Justice League ya. Nanti kalian kangen lho.  

Jadwal Tayang Bioskop : 2019


Juli 2019

Cepat sekali sudah masuk pertengahan tahun saja ya. Bulan Juli ini masuk musim panas alias summer. Di luar negeri ataupun di Indonesia bulan Juli ini termasuk bulan liburan. Oleh karena itu banyak film yang keluar di bulan ini, karena potensi penonton yang banyak.

Seperti yang dilakukan Marvel, mereka tidak ingin ketinggalan ambil kesempatan ini. Mereka meluncurkan film Spiderman untuk menghibur penonton di seluruh dunia.

Selain itu, film Indonesia juga tidak kalah untuk meluncur di bioskop. Dari mulai horror, komedi dan juga drama. Dan dibawah ini rekomendasi film dari gue yang bisa kalian tonton bulan Juli ini di bioskop kesayangan. 

Spiderman : Far From Home

film terbaru 2019 spiderman far from home

Kalian udah nonton Spiderman model baru yang tayang tahun lalu kan? Itu lho yang diperankan oleh Tom Holland dimana Spiderman berubah menjadi sosok bocah yang masih sekolah namun diberikan kostum canggih oleh Tony Stark.

Nah tahun 2019 ini Tom Holland yang berperan sebagai Peter Parker bakal muncul lagi di bioskop untuk sekuel kedua dari Spiderman yang diluncurkan Marvel bersama Sony Pictures.

Oke, dengan kostum barunya dan udah ikut serta pada pasukan Avengers, Spiderman kembali dibuatkan sekuel lanjutan dengan tak lagi model perkenalan saat Spiderman Homecoming lalu. Kali ini Peter Parker bekerjasama dengan Nick Fury untuk melawan organisasi misterius.

Latar yang diambil pada film Spiderman ini adalah bertempat di Eropa. Ketika itu, Peter dan kawan-kawan sedang berlibur disana, kemudian Nick Fury dan organisasi misteriusnya meminta tolong untuk melawan grup villain baru yang merusak dunia.

Dalam bocoran Marvel Rusia, musuhnya tersebut bernama Mysterio namun tidak hanya itu, grup villain baru juga jadi musuh Peter dengan nama The Elementals yang terdiri dari Hydron, Magnum, Hellfire, dan Zephyr.

Mereka semualah yang menyebabkan kerusakan di muka bumi. Tapi apakah The Elementals juga termasuk rencana Mysterio atau memang beda kepetingan?

Kita tunggu aja nanti film Spiderman terbaru yang bakal tayang di tahun 2019 pada bulan Juli rencananya kalau tidak ada halangan.  Semoga bisa nonton bersama pasangan, temen, keluarga dan orang-orang tersayang lainnya.

Jadwal Tayang Bioskop : 5 Juli 2019

Anak Muda Palsu

Film komedi dengan suasana kampus mungkin jadi pilihan dari gue buat kalian yang bingung mau nonton apa di bulan ini. Film dengan judul Anak Muda Palsu menceritakan kehidupan mahasiswa yang harus keluar dari kampusnya.

Eitt keluar dengan cara yang baik alias lulus dan di wisuda. Nah film ini menceritakan 4 orang mahasiswa dengan jurusan yang berbeda-beda sedang berjuang untuk lulus kuliah dari Universitas Hasanuddin.

Empat mahasiswa tersebut bernama Tumming, Abu, Illank, dan Darwis. Mereka kos ditempat yang sama dan punya janji untuk wisuda juga bersamaan. Mereka merasakan susahnya untuk lulus. Dilain sisi, tekanan faktor eksternal juga selalu mendatangi mereka.

Tekanan ibu kos yang galak dan juga orang tua yang mendesak untuk segera lulus.

Pastinya dikemas dengan lucu sih film ini. Bakal banyak ceritain perjalanan mereka untuk lulus dan bertahan di rumah kos demi mewujudkan wisuda bareng.

Gimana cerita kocaknya? Kalian bisa nonton di bioskop di awal bulan ini nih. Sayangnya mereka harus bersaing dengan film Spiderman yang cukup mengambil kuota studio di bioskop. Semoga tetap banyak yang nonton ya.

Jadwal Tayang di Bioskop : 4 Juli 2019

The Lion King

Lanjut ke film selanjutnya ada The Lion King. Sebelum dibuatkan film perdananya ini, sebenarnya dulu film Lion King sudah ada dalam bentuk kartun atau animasi dengan dipadukan musikal. Ya ciri khas Disney memang seperti itu.

Yap, The Lion King merupakan salah satu garapan Disney yang akan tayang tahun 2019 ini bersama dengan Dumbo dan Aladdin yang bakal tayang sebelum Lion King ini.

Kali ini Simba akan dibuat lebih nyata bersama hewan-hewan lainnya dengan teknologi CGI. Jadi bakal lebih real lagi filmnya ini.

Film perdana Lion King dibuat tidak jauh dari versi animasi yaitu tentang Simba yang merupakan anak raja untuk kembali ingin menjadi pewaris tahta setelah drama terjadi di kerajaan mereka. Scar yang merupakan saudaranya membuat Simba terasingkan.

Simba ini anak seorang raja bernama Mufasa. Dia sangat mengidolakan ayahnya tersebut, namun tidak semua suka dengan kelahiran Simba. Makanya Scar mengacaunya hingga dia diasingkan.

Dengan bantuan sepasang teman baru, Simba berusaha mencari kebenaran dan merebut kembali haknya tersebut.

Bagaimana? Tertarik nostalgia dengan film animasi yang udah bertahun-tahun lamanya. Kalian bisa nonton film ini bareng keluarga dan siapapun lainnya di bioskop kesayangan bulan Juli 2019 nanti.

Jadwal Tayang Bioskop : 19 Juli 2019


Agustus 2019

Dora The Explorer

film terbaru 2019 dora the explorer

Entah apa jadinya kalau kartun yang selama ini menghiasi TV kita dimasa kecil bakal dijadikan film live action. Yap kalian gak salah membaca judulnya kalau Dora si anak petualang akan dibuatkan film live action yang diperankan manusia dan akan ditayangkan tahun ini.

Film kartun serial yang udah tayang selama 14 tahun lamanya ini membuat Paramount Pictures berani mengangkatnya untuk dijadikan live movie dengan menggaet Isabela Moner untuk berperan sebagai Dora.

Seperti yang kita tahu Dora ini kesehariannya berpetualang dengan ditemani Boots si monyet dan juga tas serta peta yang bisa bicara. Kemudian juga Sweeper sebagai rubah yang suka mengganggu petualangan mereka.

Di film Dora The Explorer ini juga akan dibuat tidak jauh dari kartun yang sudah tayang. Diceritakan Dora memang telah hidup biasa di dalam hutan bersama keluarganya. Dia juga ditemani sahabatnya si monyet Boots. Dia harus memecahkan misteri penduduk Inca di hutan tersebut serta menyelamatkan kedua orang tuanya.

Kira-kira bagaimana ya jadinya film ini jika benar diperankan manusia? Jangan lupa nanti ditonton bareng keluarga di bioskop ya. Dora The Explorer ini bakal tayang Agustus nanti nih. Jangan sampai ketinggalan.

Jadwal Tayang Bioskop : 2 Agustus 2019


September 2019

It : Chapter 2

film terbaru 2019 IT chapter 2

Masih ingat dengan film badut yang tayang tahun lalu? Yang buat kesan badut sebagai tokoh lucu jadi buat anak-anak takut karena filmnya.

Yap film dengan judul IT mengisahkan seorang badut pemburu anak kecil telah tayang tahun lalu dan langsung mendapat respon positif dari para penikmat film. Dan tahun 2019 ini bakal dilanjutkan nih sekuelnya.

Film IT ini diambil dari novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Dan memang film IT ini dibuat dwilogi karena ketebalan bukunya yang sanggup dibuat 2 film. Jadi chapter 2 ini bakal jadi film terakhir untuk mengungkap siapa sebenarnya badut tersebut.

Saat artikel ini ditulis, sinopsis dari film IT belum dirilis. Namun setidaknya kita bisa menebak apa yang terjadi di kota Pennywise dimana sang badut kembali meneror kota kecil tersebut.

Tujuh bocah The Losers (sebutan kelompok bocah kecil yang tertindas) pernah berjanji akan kembali ke kota tersebut jika badut tersebut kembali meneror Pennywise. Dan di sekuel ini mereka kembali lagi saat dewasa ini. Dalam kisahnya, Badut It ini akan muncul setiap 27 tahun sekali, saat film seri pertama menggunakan setting tahun 1990.

Jadi untuk sekuelnya ini pastinya akan menggunakan setting 2016 dimana bocah tersebut telah tumbuh dewasa. Namun sepertinya sutradara Andy Muschietti akan menggunakan scene bocah kecil lalu sebagai flashback ke masa lalu.

Bagaimana? Mau nonton kelanjutan film thriller horor ini lagi? Pasti harus ditonton lagi film ini biar tahu siapa sebenarnya It tersebut dan kenapa kembali memburu. Kalian bisa tonton di bioskop kesayangan bareng keluarga, temen ataupun pasangan. It akan tayang di awal September 2019 nanti nih, catat jadwalnya ya.

Jadwal Tayang Bioskop : 6 September 2019


Oktober 2019

November 2019

Charlie’s Angel

film terbaru 2019 charlie's angel

Masih ingat tahun 2000an tentang tiga perempuan dengan keahliannya yang memecah masalah dengan melawan langsung para penjahat? Charlie’s Angels itu lho. Filmnya akan di reboot ulang lagi nih tahun ini setelah 18 tahun lamanya.

Charlie’s Angels ini pertama kali tayang dengan model serial tv pada tahun 1970an, kemudian dibuatkan film yang ditayangkan pada tahun 2000. Dilanjutkan sekuel keduanya 3 tahun berselang pada tahun 2003. Nah kali ini, Sony Pictures kembali membuatkan film aksi komedi tiga perempuan dengan pemeran yang baru nih.

Sony sudah merilis tiga pemain perempuan tersebut nih, diantaranya Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska. Dengan sutradara Elizabeth Banks, pastinya Sony berharap kalau film ini akan menjadi film blockbusters lainnya. Karena Elizabeth adalah mantan sutradara Pitch Perfect yang sukses merebut hati pasar.

Nah sampai sekarang ini, gue belum bisa kasih tau jalan cerita atau sinopsis dari Charlie’s Angel ini, karena memang Sony belum merilisnya. Jadi ditunggu aja updatenya ya.

Jangan lupa juga buat catat tanggal tayang di bioskop biar gak ketinggalan nonton bareng pasangan. Jangan bawa anak kecil ya, karena ini pasti buat dewasa.

Jadwal Tayang Bioskop : 1 November 2019


Desember 2019


Bagaimana? Tahun 2019 ini sepertinya bakal dipenuhi film-film keren dari berbagai produksi film di seluruh dunia nih. Gue yakin kalian pasti menunggu film-film favorit kalian. Gak cuma film Holywood dari luar negeri, tapi juga film indonesia pastinya.

Untuk film Indonesia terbaru yang bakal tayang, jangan download ya, tapi tonton langsung di bioskop. Biar karya-karya anak negeri bisa terus muncul dan berjaya di negeri Indonesia sendiri.

Udah dicatat jadwal tayang film terbaru 2019 favorit kalian diatas? Dicatat dong biar nanti gak ketinggalan. Gak mau juga kan kalau gak nyambung pas nanti ngumpul bareng temen-temen? Mudah-mudahan jadwal diatas tidak melenceng jauh ya.

Kalau kalian punya saran dan kritik, langsung aja sampaikan di kolom komentar ya. Dan yang paling penting lagi adalah jangan lupa share ke orang lain biar pada tahu film – film terbaru 2019 yang bakal tayang di bioskop Indonesia.