#WisataLagi

Sebagai anak yang masih muda apalagi yang sehat juga, tentu hidup gak cuma di rumah, sekolah, kampus, kantor itu aja. Menikmati hidup juga dengan berwisata mengunjungi tempat-tempat yang indah.

Apalagi di Indonesia ini banyak banget tempat-tempat yang memanjakan mata, melepas penat, dan juga relaksasi pikiran. Sayang dong kalo kita gak keluar manfaatin itu semua.

Untuk itu gue juga terkadang mengunjungi beberapa tempat menarik di negara kita ini. Dan juga gue tulis dengan tujuan merekam momen dan juga berbagi ke kalian yang belum pernah merasakan.

Selain itu ada juga cerita yang lain buat kalian baca sebagai informasi wisata yang harapannya bisa bermanfaat.

Nah ini beberapa momen perjalanan gue yang bisa gue tulis dan bagiin ke kalian semua. Masih sedikit, tapi nanti kalau udah nikah mungkin ceritanya akan semakin banyak.

Menikmati Paket Tour Dengan Menggunakan Tiket Kereta Jakarta Bandung

Berbagai Fenomena Alam Di Dunia Yang Menakjubkan Dan Sekaligus Memanjakan Mata

Melihat Pesona Diatas Awan – Dieng Culture Festival 2016

One Day Trip To Sukabumi

 

Ada usul bahas tempat wisata lain? kasih tahu aja dengan kirim email atau komentar di salah satu postingan guelagi ya.