Sumpah gue sebelumnya gak kepikiran kenapa juga ya tower tv pada kumpul disana. Gue beberapa kali sih lewat tol jakarta-serang dan tiap lewat daerah kedoya atau kebon jeruk tuh tower-tower banyak yang menjulang tinggi keatas. Kalo pas gue cilik mah ini pikirannya ini maen banyak-banyakan duit aja. Siapa yang punya banyak duit ya bikin segede-gedenya. Dan yang gue tau masih punyanya indosiar yang gede dan tinggi. Tapi dibalik itu ada yang gue lupa cari tau, kenapa pada bangunnya di daerah sana, kenapa ga di jakarta pusat gitu atau di bekasi biar terkenal, kan bekasi juga banyak tanah kosong, jadi bisa bikin segede-gedenya.

tumblrcom

Tower tertinggi 395m milik Indosiar tumblr.com

Trus kenapa gue tulis beginian, karena gue baru tau alesannya πŸ˜€ udah kaya dapet wangsit. Jadi, kenapa mereka kumpul disana karna mereka ada di barat sama kaya arah kiblat πŸ˜€ πŸ˜€ #crispy bukan bukan itu jawabannya.
Jadi stasiun televisi swasta pertama yaitu rcti menn, kalo tv nasional kan tvri ya, nah swasta itu rcti. Pas waktu itu ladang yang masih luas ya daerah kebon jeruk sana, maka dibangunlah tower disana. Trus ya otomatis dong antena tv mengarah kesana semua, bosen acara tvri mungkin. Nah karena itu, saat tv lain muncul mereka juga bangun di daerah sana biar antena tv nya ga digeser-geser lagi. Lucu juga kalo kita nonton tv, ganti channel tv nya cuma geser antena, gak ada remot. Puter terus sampe kelibet kabelnya πŸ˜€ trus gak usah pake remot, trus tv nya cepet rusak gara-gara diserang semut.

Bagikan