Gue Lagi

Kenapa namanya GueLagi?

Jadi dulu itu ngerasain yang namanya diandelin dari temen-temen yang lain, entah padahal mah bisa apa gue. Sampe pada akhirnya gue selalu bilang “gue lagi nih?”.

Dan ternyata temen-temen gue yang lain jadi selalu inget kata-kata yang gue lontarkan itu. Jadi deh gue namain blog ini dengan nama guelagi.

Guelagi.com ini sebenernya adalah hal iseng dan sekarang menjadi lebih serius mungkin ya. Jadi sebagai pelampiasan atas kejenuhan skripsi gue saat itu, makanya gue bikin deh blog ini.

Dulu skripsian bingung kebanyakan nganggur, bingung mau nulis apa di buku skripsi itu. Sedangkan jari pengen banget ngetik sesuatu. Kalau diantara kalian merasakan yang sama, saran gue mending kalian bikin blog kaya gue ini.

Apapun yang kalian pikirin, tulis aja. Emang gak bakal bikin semua orang suka, tapi beberapa orang akan menikmati apa yang kalian tulis.

Dan itu juga yang gue pengen dan menjadi alasan kuat dibalik pembuatan guelagi yaitu tulis apapun yang bermanfaat buat yang mau baca dengan pengalaman atau sesuatu yang pernah gue pelajari.

Dengan harapan, kalian yang baca disini bisa dapet sesuatu yang bermanfaat untuk masalah yang sedang kalian hadapi.

Nah, disini gue berbagi setidaknya 3 jenis topik yaitu

#MenurutGue >> Isinya opini pribadi, pengalaman, dan semua yang ada di pikiran gue.

#JadiGimana >> Kalau yang ini topik panduan atau tips seperti panduan bikin website, finansial, atau life hacks jadi warga Indonesia.

#PiknikDulu >> Topik terakhir ini review perjalanan yang pernah gue lakukan dengan harapan buat kalian lebih tahu duluan apa yang gue alami saat perjalanan.

Pada intinya, guelagi ini jadi tempat yang bermanfaat buat para pengunjung/pembaca. Gue sendiri juga pengen buat tulisan-tulisan yang berbobot dan bisa menginspirasi banyak orang.

Jadi buat kalian yang udah baca tulisan-tulisan gue terus punya saran ataupun komentar, tolong sampein ke gue biar gue bisa revisi dan lebih baik kedepannya.

Kalian bisa kontak gue di akun sosmed gue dibawah ini. Selain itu kalau diantara kalian juga mau kerjasama sama gue, sok aja kontak gue. Sebisanya gue bakal bantu.

Sosial Media Gue

Fanpage     Twitter    Instagram    Email

 

Bagikan