Ciee yang lagi ketakutan kalo pulang malem sendirian. Mau ditemenin sama abang gak? 100 ribu aja jauh dekat ๐Ÿ˜€ . Nah kan begal sekarang makin menjamur. Bisa-bisa ngalahin franchaise lainnya nih macam fried chicken, kebab turki, capcin atau lainnya. Karena temennya sodara keponakan sepupu cucu anaknya tante gue adalah bukan tukang begal, gue mau kasih tau ciri-ciri target begal. Nah kaya gini nih :

1. Punya motor

tegeanwordpresscom

kalo punya motor itu disayang tegean.wordpress.com

 

Yang ini jelas ya harus punya. Kalo gak punya, trus apa yang mau dibegal. Hati abang aja ya neng ๐Ÿ˜€

2. Sendirian

chariszhawordpresscom

Lagi ga ada yang mau sama gue, sedih chariszha.wordpress.com

 

Naek motor sendirian alias ga punya temen boncengan, ketauan jomblo ya?. Begal paling mudah buat nyopet motor kalo yang naek motor sendiri, walopun ada kasus yang boncengan juga kena. Tapi seringnya begal nyari yang sendirian karna gampang. Tinggal todong pisau atau pistol, minggir, langsung kabur.

3. Laki-Laki atau Perempuan

Pengendara motornya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan. Kalo yang ngendarain banci, yang ada dipukulin tuh begalnya.

4. Pulang malem

dedzainudinwordpresscom

Udah dingin, gak ada yang bantuin dorong lagi dedzainudin.wordpress.com

 

Pulang malem bisa jadi bukan target utama. Tapi kebanyakan kasus begal terjadi di malem hari, alesannya karna sepi dan polisi udah pada pulang ke rumah. Jadi si begal dengan leluasa menggasak motor lo.

5. Tidak di dalam rumah

Kasus begal terjadi di jalanan. Kalo lo lagi di dalem rumah trus motor lo ilang, itu bukan kelakuan begal tapi maling rumahan atau babi ngepet jaman modern, bisa maling motor sama laptop.

6. Motor Original

motoplusplusblogspotcom

Masih mantep nih motor, mau kagak? motoplusplus.blogspot.com

 

Nah ini nih termasuk. Si begal suka motor yang original alias masih pake onderdil asli pabrikan. Karna motor original punya harga jual. Kalo motor yang udah dimodif pasti ga ada yang mau beli, ujung-ujungnya dipake sendiri sama si begalnya.

Nah kan lo udah tau siapa target begal. Apa lo termasuk yang diatas? Kalo lo termasuk ya gapapa ๐Ÿ˜€ iya gapapa karna itu juga ga tau bener atau ga. Jadi lo ga harus percaya J .

Kalo lo masih takut ketemu begal, baca ini, mungkin bisa meredam ketakutan lo >>

Ketika polisi gak bisa bertindak apa-apa, maka franchaise baru ini makin bertebaran dimana saja. Jadi Whatsapaja, whatsapaja.

Bagikan